Sabtu, 01 Maret 2014

tekhnologi anime canggi


1. Neuro Link Accel World

teknologi neuro link dan burst link di accel world
teknologi neuro link dipasang di leher
Mengakses internet langsung tanpa perlu membawa komputer, laptop, tablet atau bahkan smartphone? Dengan neuro-link kamu bisa melakukannya! Neuro-link merupakan sistem komputerisasi yang mendeteksi organ tubuh kamu dan juga menghubungkan kamu dengan jaringan internet di dunia. Orang yang telah tertanam neuro-link bisa membaca email, download file, melihat foto, merekam, dan masih banyak lagi lainnya langsung tanpa perlu menggunakan perangkat berat. Satu-satunya perangkat yang dipakai adalah sebuah Gelang yang ditempelkan di leher.

Dalam anime Accel World, dengan teknologi neuro-link, kamu bisa mengakses kemampuan "burst link". Burst link juga bukan sekedar game, tetapi juga kemampuan untuk mempercepat (disebut "akselerasi") kemampuan berpikir sehingga waktu terasa berhenti. Kemampuan ini sangat luar biasa sehingga untuk terus menggunakannya maka seorang burst linker harus bertarung / berduel memperebutkan point yang nantinya bisa dipakai untuk burst-link. Sehingga, Burst link juga sebenarnya merupakan aplikasi game multiplayer online yang menghubungkan pemain dalam sebuah jaringan baik itu global maupun lokal. Orang yang memakai aplikasi ini disebut Burst Linker.

Teknologi Neuro link saja sudah sangat menginspirasi apalagi adanya burst link. Teknologi ini sepertinya akan sangat lama baru bisa terwujud di dunia nyata karena kerumitan teknologi ini yang menghubungkan "dunia virtual" dengan "dunia syaraf" tubuh manusia. Info lengkap seputar neuro link dan burst link bisa kamu dapatkan dari anime Accel World yang bisa di tonton gratis di-Animeindo.

2. Teknologi Penerjemah Bahasa Gargantika
teknologi penerjemah di gargantia
teknologi penerjemah di tempelkan di telinga
Anime ini sangat keren dan sangat saya rekomendasikan untuk ditonton kamu semua. Gargantika bercerita tentang seorang anak muda yang terdampar di bumi karena bertarung dengan makhluk luar angkasa. Teknologi yang dibawa pemuda itu sangat canggih, dan salah satunya yang menurut saya sangat menginspirasi adalah sebuah earphone yang dipakai sang pemuda untuk berkomunikasi dengan penduduk bumi. Earphone canggih itu bisa menerjemahkan bahasa dan melakukan beberapa hal lainnya.

3. Aplikasi pemanggil iblis Devil Survivor 2
gambar contoh teknologi di devil survivor 2
aplikasi nicaea dari situs nicaea yang merupakan aplikasi pemanggil iblis
Bagi kamu yang sudah pernah nonton anime ini pasti akan tau yang namanya situs nicaea. Melalui situs ini kamu akan di downloadkan sebuah aplikasi yang nantinya bisa kamu gunakan untuk memanggil iblis. Iblis yang kamu panggil akan menjadi seperti pelayanmu, sehingga bisa kamu panggil untuk melindungi dirimu atau untuk menghancurkan musuhmu.

Sekian dulu informasi teknologi canggih dalam anime yang bisa saya ulas kali ini. Kalau ada teknologi dari anime keren lainnya, tentu akan segera saya update di sini. Kamu punya informasi seputar teknologi canggih dari anime yang kamu tonton? Berbagi donk dengan komentar di bawah ini.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

HAK CIPTA @DILINDUNGI UNDANG-UNDANG. Diberdayakan oleh Blogger.

TERJEMAHAN

TERJEMAHAN

Pengikut

Popular Posts