Sabtu, 01 Maret 2014

KREATIVITAS AREMANIA 2014 AKAN SEGERA LAHIR

KREATIVITAS AREMANIA 2014 AKAN SEGERA LAHIR

Aremania, suporter fanatik Arema Indonesia sepertinya tak mau kehabisan ide dalam mendukung tim pujaannya. Demi menjaga status sebagai suporter edan, Aremania berencana menyiapkan aksi kreativitas kelas dunia untuk kompetisi musim 2013/2014.
Dari kabar yang dihimpun, aksi kreativitas Aremania ini bahkan lebih edan ketimbang bendera raksasa suporter yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia. Duta besar Aremania, Harie Pandiono membenarkan bahwa Aremania sedang bersiap membuat publik sepakbola dunia shock dengan kreasi Aremania pada tahun 2014.
“Terbaru, Aremania sedang menyiapkan diri untuk membuat publik sepakbola shock. Kita siapkan kreasi baru Aremania untuk kompetisi musim depan,” terang Harie kepada Malang Post kemarin.
Meski demikian, suporter yang keliling dunia mengibarkan bendera Arema ini masih belum mau menyebutkan keedanan apa yang bakal dipamerkan Aremania di tahun 2014.
Tapi, Harie membocorkan, kejutan khusus Aremania untuk kompetisi 2014 bertajuk “Greatest Creativity on Earth 2014, Arema Menuju AFC Cup Asia!” Yang pasti, Aremania asli Klayatan itu menyebut bahwa Aremania bakal menyajikan kreativitas kelas dunia.
“Kita siap hadirkan world class creativity. Cuma, tak mau banyak bicara dulu hingga tiba saatnya memunculkan kreasi. Konsepnya pun masih rahasia. Karena masih dalam proses. Kalau dibuka sekarang, takutnya diambil suporter lain dan kita dianggap nyontek,” tandas pria ramah ini.
Meski demikian, Harie sebagai salah satu penggagas ide kreasi kelas dunia untuk Aremania ini sudah berkomunikasi dengan sebagian besar korwil dan tokoh Aremania di Indonesia. Menurut pria yang menjabat sebagai Senior Project Control Manager di perusahaan tambang emas terkemuka Kinross Gold, Kanada, aksi kali ini lebih edan daripada yang sudah-sudah.
”Yang pasti aksi kali ini belum pernah dilakukan oleh suporter manapun, bahkan di stadion manapun di dunia. Aremania tidak silau dengan fanatisme dan kreatifitas suporter dari Dortmund, Juventus, Panathinaikos, Madrid, Milan bahkan sekelas Barcelona,” tegas Harie.
“Sebaliknya, akan kami buktikan jika Aremania bisa bikin kreasi klasik dan lebih baik dari mereka, lebih penting lagi kreasi kali ini menyatukan visi Aremania dari seluruh komponen di Kanjuruhan mengalir untuk Indonesia,” tutup bapak dari Arema Ariel Fajar Senantiasa ini

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

HAK CIPTA @DILINDUNGI UNDANG-UNDANG. Diberdayakan oleh Blogger.

TERJEMAHAN

TERJEMAHAN

Pengikut

Popular Posts