Senin, 17 Februari 2014

Pameran dan Konser Anime Jepang terbesar di Indonesia AFA ID 2013

Pameran dan Konser Anime Jepang terbesar di Indonesia AFA ID 2013


Setelah sukses dengan kegiatan pertama di tahun 2012, Anime Festival Asia di Indonesia akan segera hadir kembali menyapa dan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta Anime di Indonesia, membawa budaya Jepang langsung dari Tokyo ke Jakarta. Di tahun 2012, AFA ID yang digelar selama 2 hari dapat menarik kurang lebih 40.000 fans yang dapat menikmati konser musik Anime selama delapan jam dan dihadiri oleh para penyanyi musik Animasi Jepang dan pengalaman lainnya yang kental dengan nuansa anime Jepang.
Anime Festival Asia 2013 (AFA ID 2013) akan diadakan pada tanggal 6, 7 dan 8 September 2013, AFA ID akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dan akan menghadirkan beragam kegiatan yang dapat mendekatkan para fans Anime dengan kebudayaan Jepang.
Selama 3 hari, AFA ID 2013 para penggemar akan menikmati pengisi acara dengan bintang – bintang penyanyi  Anisong (Anime Song) yang dihadirkan langsung dari Jepang. Lengkap dengan segala kemeriahan pameran dimana banyak aneka produk dagangan asli/premium dari Jepang, pemutaran film, kompetisi Cosplay lengkap dengan segala kegiatannya, dan para pengunjung dapat menikmati pelayanan dan makanan yang disediakan oleh restoran unik Maid and Butler Café dimana para pengunjung akan merasakan seperti berada dikawasan terkenal di Jepang di daerah Akihabara.
AFA ID 2013 kali ini akan lebih fokus pada kebutuhan tren masa kini yang banyak diminati oleh penggemar di Indonesia. Ini adalah acara Festival Anime yang terbesar di Asia, AFA juga  akan diselenggarakn di Singapore pada bulan November 2013 nanti.
Yang terpenting di AFA ID 2013:
AFA ID 2013 akan menampilkan 6 Penyanyi / Group band J-Pop Anisong (Lagu Anime) dari Jepang. Mereka adalah Eir Aoi, Aya Hirano, BABYMETAL, fripSide, Kalafina dan May'n. mereka akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dan akan  membawakan lagu-lagu populer / hits-nya mereka di Indonesia dan Jepang.
Selain pertunjukan konser di AFA ID 2013 para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam produk menarik, para pengunjung bisa membeli berbagai macam koleksi merchandise pilihan asli Jepang dari Kota Akiba, untuk detail lebih lanjut akan di informasikan kembali.
Para selebriti Cosplay dari Jepang, Singapore, Malaysia dan Indonesia akan turut meramaikan panggung AFA ID 2013. Kompetisi Cosplay akan diadakan selama festival berlangsung, perwakilan pemenang Cosplay dari Indonesia akan bersaing melawan pemenang Cosplay dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina. Untuk nantinya akan ditandingkan di kejuaran Cosplay tingkat Regional di Anime Festival Asia 2013 pada bulan November di Singapura.
Area panggung utama di Plenary Hall Jakarta Convention Center dapat menampung 3500 penonton, di area panggung ini akan menampilkan tamu-tamu seru dari dunia  industri Anime, seperti para pengisi suara Anime, Selebriti Cosplay, para produser, dan juga ada beberapa pemutaran film pilihan yang rencananya akan turut diputar di acara Festival ini, informasi jadwal film akan diinformasikan lebih lanjut.
para pengunjung akan sangat menikmati pelayanan dan makanan yang disediakan oleh restoran unik Maid and Butler Café, tahun ini, sekali lagi para pengunjung dapat bertemu dengan makanan-makanan unik Jepang yang sangat populer yang disajikan dengan cara yang kreatif di Moe Moe Kyun Maid Café and Atelier Royale Butler Café, dan mendapatkan pengalaman bersantap yang tidak akan mungkin terlupakan.
SOZO (http://sozo.sg) adalah pemilik merek brand Anime Festival Asia yang telah bekerja sama dengan Zepp Live Entertainment Inc (http://www.zepp.co.jp) yang berbasis di Jepang, bekerja sama dengan  Promotor besar dari Indonesia Marygops Studios (http://www.marygops.com) juga bekerjasama dengan penerbit media Megindo Group (http://www.megindo.net)  untuk Anime Festival Asia Indonesia 2013.
AFA ID 2013 akan diadakan di Jakarta Convention Center, pada 6, 7 dan 8 September 2013. Beberapa jenis tiket tersedia untuk memenuhi kepentingan masing-masing pengunjung. Tiket umum harian  untuk datang ke Pameran adalah Rp 65.000.- Para pengunjung yang ingin menonton  acara tambahan di  area Stage yang berada di Plenary Hall (yang akan menampilkan berbagai macam atraksi seperti kompetisi Cosplay dan Movie Screening)  harus membeli  tiket tambahan, yaitu tiket pameran + tiket stage dengan harga Rp.150,000.- per-harinya.
Tiket Special Show untuk nonton konser "I Love Anisong" (hari Jumat dan Sabtu), tersedia untuk kelas Festival & Tribune (General admission) dengan harga Rp. 380,000.- dan  kelas VIP (seating) dengan harga Rp 750,000.- , Setiap tiket tersebut sudah termasuk tiket festival (pameran) dan tiket  stage.
Agar lebih puas dan menyenangkan  tersedia tiket terusan  dengan harga sebagai berikut :
Tiket Bundel / a 2 Day Pass VIP Package  dengan harga tiket Rp. 1,300,000.-
Tiket a 2 Day Pass Standing ticket dengan harga tiket Rp. 680,000.-
Setiap tiket terusan sudah termasuk tiket festival (pameran) dan tiket Exclusive stage.
Dapatkan tiket Early bird untuk nonton konser Special show "I Love Anisong"  terbatas dengan harga Rp. 1,200,000.- untuk datang ke acara Anime Festival Asia 2013 Indonesia selama 3 hari, tersedia dari tanggal 03-10 Juli 2013.

Tiket masuk ke-pameran saja Rp. 65,000.- / hari
Tiket Stage harian saja dapat dibeli dengan harga Rp. 150,000,-/hari
Tiket konser dengan harga normal akan dijual mulai tanggal 11 Juli 2013, detail harga tiket masuk akan diumumkan dan bisa didapatkan melalui website resmi beberapa hari menjelang Festival berlangsung.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket, jadwal festival dan kegiatan lainnya silakan mengunjungi www.animefestival.asia/afaid atau follow @Official_AFA_ID.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

HAK CIPTA @DILINDUNGI UNDANG-UNDANG. Diberdayakan oleh Blogger.

TERJEMAHAN

TERJEMAHAN

Pengikut

Popular Posts