Senin, 17 Februari 2014

Blade Versi Serial Animasi Salah Satunya Akan Bersetting Di Indonesia

Blade Versi Serial Animasi Salah Satunya Akan Bersetting Di Indonesia

Blade Animasi
Kesuksesan waralaba film action Blade yang dibintangi oleh Wesley Snipes rupanya menginspirasi kreatornya untuk 'membangkitkan kembali' karakter Blade.
Tetapi kali ini tidak dalam versi layar lebar atau sequel terbaru setelah Blade Trinity, melainkan sebuah serial televisi. Serial televisinya juga bukan serial televisi 'biasa' karena tidak disajikan secara live-action melainkan dalam versi animasi.
Kali ini karakter Blade diiisi suranya oleh Harold Perrineau. Walaupun hanya berupa suara, tetapi ternyata untuk pengisi suara ini juga tetap disesuaikan dengan karakter Blade, karena Harold juga merupakan aktor 'kulit hitam'.
Serial animasi Blade ini menjanjikan lebih banyak adegan aksi, musuh-musuh yang mengerikan, dan monster-monster 'haus darah' yang belum ditampilkan dalam filmnya terdahulu.
Serial animasi ini masih setia dengan kisah versi asli Blade yaitu tentang asal-usul karakter Blade.
Ibunya yang digigit oleh sosok Vampire sewaktu mengandung Blade, yang membuat Blade akhirnya memilki kemampuan dan kekuatan layaknya Vampire. Hanya saja perbedaannya Blade tidak takut dengan sinar matahari seperti vampire lainnya.
Ia kemudian mencoba untuk membalaskan dendam ibunya kepada para ras vampire yang dipimpin oleh Deacon Fost dengan berkeliling negara-negara Asia seperti Jepang, Filipina, Vietnam, kamboja, dan bahkan Indonesia.
Dengan bantuan pemburu vampire bernama Makoto, mereka mencoba membasmi semua organisasi vampire di kawasan Asia.
Bagaimana kira-kira penggambaran Indonesia di serial animasinya nanti? Serial ini akan premiere Tanggal 13 Januari 2012.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

HAK CIPTA @DILINDUNGI UNDANG-UNDANG. Diberdayakan oleh Blogger.

TERJEMAHAN

TERJEMAHAN

Pengikut

Popular Posts